Birth Reborn !

Hha kali ini aku mau crita tentang ultah aku kemaren tanggal 24 Januari 2009. Rada telatt bangett sihh ya gmn masih males nulis blog gni hhe. Ehem ehem kita mulai aja ya. Biasa lah kalo kita ultah kita nunggu ampe jam 12 ngliat sapa yang sms duluan atau telpon duluan waktu kita ultah. Dan yah temen2 aku ada yang sms tapi ada juga yang telpon.

Tapi si oki pacar aku ga telpon ga sms nyebelin bangett kan, dia baru telpon and sms jam 3 pagee ituupun aku jawab ngantuk2 and waktu aku bilang klo dia wajibb ngasih surprise buat aku ultah eh tapii dia malah ktawa ga pastii gt. Well, emang sihh aku ama dia emang lagii banyak banget masalah gede2 gt, gede bangett malah. Ampe aku sabar2in coz yah mungkinn emang dia sengaja bkin marah coz aku mau ultah kali ya tapi kok makin lama makin kelewatan huft

Hari itu hari Sabtu ahh dia bahkan ga sms, ga telpon. Ketemu pun Cuma senyum biasa asemm banget. Aku tunggu ampe pulang skul dia sempet lewat kelasku tapi langsung turun lagi ke kelas bawah ahhh bt bt banget

O ya hari itu dari pagee aku ngrekam sebagian temen2nya ampe orang2 kantinn gt hha ya aku rekam waktu mereka ngucapin met rajin belajar buat okii gt. Gila capek banget buat bujuk orang2nya, ada yang gaya kalem, ada yang cekikikan geli gt, ada juga yang ga sadar kamera hha ngomong aneh2 diluar konteks padahal udah direkam gt ampun deh

Terakhir aku ngrekam Bagus, Kemal, Ajeng, Nayli gt anak kelasnya oki untung dia ga ada di kelas. Habis aku rekam aku ke arah kelasku , nglewatin tangga ruang osis... Si ayu nongol bawa kue berlilin hha kaget lah dibelakang ada oki juga bawa buket mawar putih ahh seneng tapi tapii adik kelas pada keluar kelas coz pas bgt ama jam pulang skul gt and mereka liat aku dicium kening ama oki (hha ampe ngakak aku crita ini)

Well, biasa potong lilin and makan kue dan lepot2an tart ya ampun ucil,dea, ayu temen karibb ama aku ama oki wahh ancur semua ituu. Terus kita pulang dehh hha

Pulang aku cuma ganti baju terus ngajak adik aku maulana ke fujifil buat gabung video2 tadi tnyata disana ga bisa, ahh aku telpon aja mas aji alumni anak paskib yang kemaren nawarin perusahaan catalognya gt ya udah tnyata dia di skul latih ank paski buat lomba besok harinya gt. Tnyata dia ga bawa laptop untung ada maas Ezra mantan ketua OSIS angkatan di atasku dia bantu dengan laptopnya gt walaupun ngabisin waktu 3jam dengan 2 laptop gara2 softwarenya rada erorr udah gt ahh nyokap pun uda ngamuk2 telpon sms kau diemin yah khawatir katanya apalagi adik aku ini dimanja bangett gt ampun dah

Perjuangan pun ga cuma itu aja soalnya okii tnyata ke rumahku dan jadi sasaran omelan nyokapku ahh dan aku pergy pun ga ijin dia ya iyalah masa aku bilang aku bkin rekaman buat dia. Dan dia marah besarr nbanget ampe mau batal pergy emang sih malam itu aku mau makan berlima ama temen2ku itu ayu, ucil, dea dan okii.

Belum kelar aku jalan kaki dari rumah ampe perumahan deket perumahan ku Cuma buat nyari warnet buat nge burn cd film itu padahal di rumah pun aku punya neroo goblok banget kann. Ampe rumah larii keburu oki jemput hha dan itu ptama kalinya aku ke DP mall dengan naik motorr biasanya naik mobil. And kelar makan ujan deres kita nungguin ampe DP mall dimatiin semua lampunya wah wah and kita nekat pulang ampe daerah tok krapyak ujan deres banget dan itu ptama kalinya ujan2an bareng well hasilnya seimbang ampe sekarang aku sakit radang dan batuk dan ga kelar2 hha.

O ya adik kelasku dephi yang ngliat aku dikasih bunga , kue, ama cium kening hha dia bilang dia ama temen2nya iri liat aku ama okii mesraa bangett gt dann aku jelas seneng banget lah dengernya. Tapii emang banyak yang bialang aku ama okii mesra bangett hha masa to? Kok bisa gt ya? Tapii tetep seneng banget lah hha

P. S : I LOVE YOU HONEY MWAH

0 Comments:

Post a Comment